Home Agenda Silaturahmi Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman

Silaturahmi Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman

59

Beberapa bulan tidak bertemu dan bertatap muka karena badai pandemik Covid-19, Keluarga Besar Fakultas Pertanian UNMUL dalam kesempatannya mengundang dosen dan tendik fakultas untuk kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan di Kebun Percobaan Teluk Dalam, Sabtu (28 Juni 2020) tepatnya pada pukul 09.00-12.00. Kegiatan ini dilaksanakan tentunya dengan protokol kesehatan dari pemerintah karena masih dalam keadaan “New Normal” pandemik Covid-19, masker, cuci tangan dan jaga jarak tetap jadi prioritas utama di acara ini.

Dalam kesempatannya Dekan Fakultas Pertanian, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Rusdiansyah, M.Si, menyampaikan bahwa silaturahmi seluruh jajaran di faperta harus tetap terjaga dan terjalin sampai kapan pun, dengan diadakannya acara ini bertujuan agar seluruh jajaran pengajar dan staf tendik dapat membangun hubungan keakraban yang lebih baik dan erat kembali demi majunya Fakultas Pertanian, selain itu juga bapak dekan berharap nantinya Kebun Percobaan Teluk Dalam ini bisa sering menjadi tempat pelatihan dalam bidang pertanian tentunya.
Tidak lama waktu setelah bapak dekan menyampaikan sambutannya, tibalah seluruh dosen dan tendik ditempat untuk menyantap makan siang, banyak juga hasil kebun teluk dalam yang sudah panen hasilnya disajikan untuk di makan atau minum pada hari itu.

Tidak lupa juga setelah acara makan siang, hiburan-hiburan yang ditampilkan guna memberikan warna sendiri di acara tersebut. Sebelum dipenghujung acara, ada hal yang berbeda dikesempatan kali ini yaitu melelang hasil produk kebun teluk dalam berupa Pisang Cavendis, para dosen pun antusias dalam kegiatan lelang ini. Total uang yang terkumpul dari hasil lelang pisang cavendis ini diserahkan oleh bapak dekan kepada Kepala Kebun Teluk Dalam yaitu Bapak Sofian, SP., M.Sc. yang nantinya akan dipergunakan semana mestinya untuk keperluan Kebun Percobaan Teluk Dalam Fakultas Pertanian.