Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman telah sukses melaksanakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen yang tepat dilaksanakan Rabu, (11/01) di Gedung Prof. Rachmat Hernadi, M.Sc. (Gedung Bundar Fakultas Pertanian). Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan tingkat fakultas, unit, sub.koordinator, jurusan dan laboratorium.
Acara diawali dengan sambutan dan arahan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, Bpk. Prof. Dr. Ir. H. Rusdiansyah, M.Si. kemudian masuk ke bagian acara inti dari Rapat Tinjauan Manajamen Fakultas Pertanian yang melibatkan jajaran pimpinan di fakultas diantaranya Pembahasan hasil Audit Mutu Internal dan Evaluasi Diri, Pembahasan Umpan Balik, Tingkat Kepuasan Mahasiswa dan Dosen, Hasil Penilaian Tracer Study, Capaian Program Kerja dan Kinerja Unit, Pembahasan tentang masalah-masalah operasional terkait penerapan sistem manajemen mutu, serta Pembahasan tentang tindak lanjut rencana perbaikan/perubahan yang perlu dilakukan di Lingkungan Civitas Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman.
Acara pun ditutup oleh Ketua Gugus Jaminan Mutu Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, Bpk. Dr. Odit Ferry Kurniadinata, S.P., M.Si. beliau berharap serta mengambil kesimpulan Hasil RTM Fakultas ini menjadi rujukan untuk tahap siklus SPMI berikutnya di Fakultas Pertanian serta Proses Tindak Lanjut akan dievaluasi Kembali oleh Pimpinan Fakultas (Dekan dan Wakil Dekan).