Pembekalan Etika dalam Pelayanan Prima – oleh Nora Suzuki Mokodompit, Ph. D

Guna meningkatkan mutu pelayanan yang prima, Fakultas Pertanian mengadakan kegiatan “Pembekalan Etika Dalam Pelayanan Prima” pada hari Selasa, 6 November 2018 bertempat di Gedung Rachmad Hernadi yang dihadiri oleh seluruh Tenaga Kependidikan dan Administrasi Fakultas Pertanian. Acara ini menghadirkan Pakar Kepribadian yakni ibu Nora Suzuki Mokodompit, MA, MBA, M.Phil, Ph.D yang juga Direktur Pusat Kajian Bahasa Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Samarinda. “Pelayanan yang prima itu dapat dimulai dari hal yang mudah agar kita terbiasa melakukannya, mulai dari membentuk pribadi simpatik, 5S misalnya : senyum salam sapa sopan santun, hingga ke 5 magic words: Silahkan (Please), Terimakasih (Thank You), Maaf (sorry/Apologize), Permisi (Excuse), dan Pujian (Compliments) ” tutur Nora Suzuki Mokodompit.  Peningkatan pelayanan prima melalui peningkatan etika indvidu maupun sosial juga menjadi pembahasan utama di acara ini, seperti etika berbicara, membangun hingga menjaga hubungan dengan rekan dan mahasiswa, dll.