Masih ditengah kondisi Covid-19, Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman tetap menjaga tali silaturahminya walaupun masih tidak dapat bertemu tatap langsung antara satu dengan yang lain. Senin, 24/5/2021 Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman mengadakan acara Halal Bi Halal dengan dosen dan tendik di lingkungan Fakultas. Kegiatan diawali dan dipandu oleh ibu Nurul Puspita Palupi, M.Si. sebagai Pembawa Acara (MC) yang kemudian dilanjutkan dengan agenda pembacaan ayat suci al-qur’an oleh Saudara Fajarddin Kartika.
Kemudian acara ini pun dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Rusdiansyah, M.Si. serta beliau memberikan sambutan hangatnya kepada seluruh partisipan yang hadir di acara tersebut, beliau didalam sambutannya menyampaikan mudah-mudahan dengan acara halal bi halal ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita semakin baik dan kuat, serta berkah Allah selalu tidak henti-hentinya dicurahkan kepada Fakultas Pertanian ini, beliau berharap juga berharap kepada ustadz yang mengisi acara ini bisa memberikan pencerahan dan bekal untuk kegiatan sehari-hari dalam bekerja.

Agenda selanjutnya masuk ke inti acara yaitu penyampaian tausiyah atau ceramah yang dikesempatan ini disampaikan oleh Ustadz H. Taufik Hidayat, Lc., MA. beliau banyak menyampaikan pesan-pesan dibalik hikmah dari adanya halal bi halal yang telah dilaksanakan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman.
Masuk di sesi penutup acara dilanjutkan doa penutup serta sapa-menyapa mohon maaf lahir dan batin antar para dosen, tendik dan seluruh civitas Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here