Home Berita Faperta Menyapa Orang Tua Mahasiswa Baru 2019

Faperta Menyapa Orang Tua Mahasiswa Baru 2019

60

Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman mengadakan Pertemuan dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru pada hari Jum’at (16/8/2019) yang dilaksanakan di Ruang Kuliah 507 pukul 14.00 WITA.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, para Wakil Dekan, Kepala Tata Usaha, Kepala Sub Bagian Umum dan Barang Milik Negara (BMN), Kepala Sub Bagian Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM), dan para Ketua Jurusan/Program Studi di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman.

Acara ini dibuka dengan Sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman Bapak Prof. Dr. Ir. Rusdiansyah, M.Si dalam sambutannya beliau memperkenalkan jajaran pimpinan dan staf di Fakultas Pertanian. Beliau sangat senang menyambut kedatangan para orang tua mahasiswa baru di Fakultas Pertanian.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian unit kerja bidang Akademik yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Prof. Dr. Bernatal Saragih, S.P., M.Si. Beliau menjelaskan tentang jumlah mahasiswa baru yang sudah terdaftar di fakultas pertanian, kurikulum percepatan yang memungkinkan mahasiswa sudah dapat menyelesaikan teori dalam waktu 6 semester (3 Tahun), konversi KKN dan PKL melalui kegiatan Mahasiswa yang relevan dengan keilmuan.

Selanjutnya penyampaian unit kerja bidang Keuangan yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Umum, Keuangan, dan SDM Ibu Nurul Puspita Palupi, S.P.,M.Si. Beliau menyampaikan tentang sumber keuangan yang diperoleh oleh fakultas pertanian serta menyampaikan tentang teknis UKT.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian unit kerja bidang Kemahasiswaan yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Bapak Dr. H. Achmad Zaini, SP., M.Si. Beliau menyampaikan tentang pemantauan keorganisasian mahasiswa, beasiswa yang disediakan oleh fakultas pertanian dan universitas mulawarman, kegiatan mahasiswa, dll.

Acara ditutup dengan diskusi antara orang tua mahasiswa baru dan para jajaran pimpinan fakultas pertanian dan diakhiri dengan ramah tamah.