Salah satu acara pioneer dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroekoteknologi (HIMAGROTEK) Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman. Kegiatan AGROFEST (Agroekoteknologi Festival) akan berlangsung dari tanggal 17-19 November 2021 di Mahakam Lampion Garden Samarinda.
Kegiatan ini menjadi ajang untuk menyalurkan minat dan melihat potensi yang dimiliki oleh mahasiswa dalam berbagai bidang seperti, akademik, olahraga, budaya dalam bentuk sebuah perlombaaan-perlombaan. Mahasiswa juga dapat menyalurkan kretivitasnya, sehingga dapat melahirkan sebuah karya yang inovatif terutama di bidang pertanian di Era yang Modern ini.
Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalahMemperkenalkan Bidang Pertanian menuju Pertanian Modern Kepada Masyarakat Luas, Sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan melihat potensi mahasiswa dalam berbagai bidang akademik, budaya, olahraga, dan mahakarya yang akan ditampilkan dalam festival, dan Membantu mitra dalam mempromosikan Instansi maupun Produk pada masa transisi pandemi yang mengharuskan banyak kegiatan dilakukan secara Terbatas.
Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Ketua Jurusan Agroekoteknologi beserta jajaran, Dinas Pertanian Kota Samarinda, Univesitas Kutai Kartanegara, Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, serta berbagai Himpunan Jurusan di Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here