Home Agenda Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenristekdikti 2018

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kemenristekdikti 2018

125

Menindaklanjuti Pemberitahuan Wakil Rektor II Universitas Mulawarman selaku Panitia Seleksi CPNS Kemenristekdikti nomor 5463/UN17/KP/2018 tanggal 10 Desember 2018 tentang Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang Seleksi Penerimaan CPNS Kemenristekdikti Tahun 2018, dengan ini diumumkan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi peserta seleksi yang dinyatakan lulus SKD pengadaan CPNS unit kerja Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman sebagai berikut:

  1. Mengikuti Tes Keahlian (Kemampuan Bidang) – Micro teaching pada hari Kamis, 13 Desember 2018 pukul 07.30—17.00 WITA di Gedung Rachmad Hernadi. Peserta wajib hadir selambat-lambatnya 30 menit sebelum pelaksanaan tes dimulai.

Peserta seleksi diwajibkan:

  1. Membawa Kartu Peserta Ujian CPNS 2018.
  2. Membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman e-KTP.
  3. Membawa Daftar Riwayat Hidup (DRH) atau curriculum vitae yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam yang memuat data diri, data keluarga (suami/istri, anak, orang tua), riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, pengalaman organisasi, memuat publikasi ilmiah, dan prestasi yang pernah diraih.
  4. Memakai kemeja putih polos lengan panjang, celana panjang/rok warna hitam, dan sepatu. Bagi peserta yang menggunakan hijab, wajib menggunakan hijab warna hitam.
  5. Pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mengikuti tahapan SKB dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, maka dinyatakan gugur.