Kepada Mahasiswa/i Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman yang akan mengikuti Yudisium Periode September 2022, Dengan Syarat dan Ketentuan Sebagai Berikut :

  1. Lulus Ujian dengan Bukti Surat Keterangan Kelulusan (Periode Kelulusan 26 Mei 2022  s/d 31 Agustus 2022).
  2. Mengisi Form Pendaftaran Yudisium & Form Biodata Buku Lulusan (Ms. Word File) diunduh dari Website Faperta (faperta.unmul.ac.id) –> Unduh Dokumen
  3. Form dikirim Ke E-Mail kemahasiswaan Faperta
    (kemahasiswaan.faperta15@gmail.com)
    Dengan Melampirkan Berkas-Berkas (File Jpeg/Pdf) :
    – Bukti Surat Keterangan Lulus (SKL) –> (PDF File)
    – Pas Foto Berwarna & Hitam Putih (Jas Lengkap Sesuai Dengan Foto Ijazah) –> (JPG File)
    – Bukti Validasi Tracer Studi dari PS/Jurusan –> (JPG File)
    – Bukti Pembayaran Pendaftaran Yudisium dari Bendahara Fakultas (Magister Pertanian) –> (JPG File)
    – Poster Ukuran A3 dengan Format JPG
    – Data*) Prestasi/Penghargaan, Organisasi, Rekognisi, Magang, Industri, Dll (Disertai Dengan Bukti Sertifikat/Piagam/Sk/Surat Tugas yang di input juga pada portal SIA masing-masing Mahasiswa ) –> (Pdf/Jpg File)
    Form Prestasi dapat diunduh dari Website Faperta –> Unduh Dokumen Form Prestasi (SKPI)
  4. Tanda Terima Pendaftaran Yudisium dikirim ke email Akademik (akademik.faperta@outlook.co.id) atau No. WA (08125592283) apabila akan mengikuti website Wisuda.
  5. Pendaftaran Yudisium dibuka pada tanggal 25 Juli 2022 s/d 31 Agustus 2022, Pendaftaran Yudisium Fakultas Pertanian akan ditutup apabila Kuota Wisuda Universitas Mulawarman tercapai.
  6. Pelaksanaan Yudisium dilakukan pada Tanggal 23 September 2022, Waktu & Teknis Pelaksanaan Akan Diberitahukan Kemudian.

Catatan :
*) APABILA ADA, DATA AKAN DIMASUKKAN DALAM SURAT KETERANGAN PENDAMPING IJAZAH (SKPI) FORM ISIAN PRESTASI (MS.WORD File) di unduh di web faperta.

Demikian Harap Menjadi Perhatian.

An. Dekan
Wakil Dekan Bidang Akademik,

Prof. Dr. Bernatal Saragih, S.P., M.Si
NIP. 19720103 199702 1 001